JERITAN HATIKU

Lembar demi lembar kupelajari

Lembar demi lembar kufahami

Bimbel demi bimbel ku singgahi

Siang, malam, panas dan hujan tak menjadi penghalang

Tuk pelajarimu

Semua itu kulakukan

Agar aku dapat belajar ditempatmu

Numun………

Semua yang kulakukan tak mampu menembus dindingmu

Begitu kuatkah dindingmu?

Hingga tanganku tak mampu menembusmu

Tapi mengapa mereka yang lemah mampu menembusmu?

Adakah dindingmu yang rapuh?

Yang bisa mereka lalui dengan mudah

Sia-siakah perjuangku selama ini?

Ya ALLAH

Semua hanya bisa aku pasrahkan padaMU

Ditengah kesedihan

Ditengah keputus asaan

Secercah sinar datang menerangi jiwa yang rapuh ini

Kau berikan aku harapan baru

Kau berikan aku semangat yang membara

Engkaulah SMAM ku

Aku berjanji padamu

Kan ku raih bintang di langit

Kan ku guncang dunia bersamamu

Yahhh itu sebenarnya sihh puisi pengalaman ku. Tau gak? aku bikin puisi itu waktu aku terjatuh. Ada yang tau gak itu isinya tentang apa?? tentang apa hayoo?? ah lama nunggu jawaban kalian….*dzieeenkkk*. jadi gini loo ituu ceritanya dulu waktu aku smp waktu hasil UN di bagikan, huuuhh aku ngerasa sepertii orang yg bodoh , serasa gk mau nginget ha itu lagii. tapiii,, yahh sudahlah. bahkan saat ituu juga waktu aku ingin belajar di SMA favoritkuu aku gak bisa , huhhh aku sebel sihh sama orang” yang kayak gitu tuhhh. sukanya main belakang. huhh benar2 jatuh bagettt. tapii aku berfikir lebih dewasa lagiii, agar aku bisa bangkit dari keterpuruknku, mungkin ini bukan yang terbaik untuk ku. Akhirrnyaaa kini SMA MUHAMMADIYA 1 GRESIK menjadi instanah belajarkuuu. yuuhuuuuuu….. di sini gak kalah asyikkknya lohh dg sekoah lain.
ohh yaa guys kalian jangan tiru ya sama orang yg berbuat curang . jangan bangga dg kemampuan uang. uang hanya harta sementara, toh uang juga akan habis kok, tenang aja deeeee. heheh😀

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s