KEEP FIGHTING

H-3 . Gak terasa yah guys udah seper empat perjalanku di SMA muhammadiyah ini. 3 oktober aku harus bisa mengalahkan mereka2 aku harus berlomba . Aku harus bisa mendapat 3 atau 5 besar yah itu salah satu mimpi aku biar bisa masuk di perguruan tinggi melalui jalur undangan. karena aku ingin membuktikan pada mereka semua, bahwa kini aku telah bangkit, aku tak mau terkalahkan sama mereka2 yang telah mengalahkan ku dulu

guys kita akan berhasil jika kita mempunyai mimpi2 . kita juga bisa meraih mimpi itu , asalkan kita mau bersussah2 dahulu, kita harus bisa menggalih semuanya lebih dalam dan jangan cepat puas. itu tips agas kita berhasil guys
TERUS SEMANGAT GUYS!!!! KEEP FIGHTING!!
oke guys goodnigh aku bel

ajar dulu ya. kita lanjutin sharingnya lain waktu okey bye~

Tinggalkan Balasan

